Senin, 30 Maret 2015

Kapal Ferry Mampir Di Tanjungan Timur Pulau Tidung

Kegiatan snorkeling di pulau tidung bila peserta dalam jumlah besar menggunakan kapal ferry pulau tidung. Kapal ferry bersorkeling ke pulau payung, usai acara snorkeling kapal mampir di pelabuhan tanjunagn timur pulau tidung. Di tanjungan ini peserta tour akan mencoba berbagai permaianan air yang tersedia di tanjungan timur. Transportasi laut pulau tidung sering disebut feri, yang merupakan perahu atau motor yang perehu mengangkut penumpang menyeberangi laut. Ada berbagai jenis feri ke pulau tidung mulai dari yang terbuat oleh kayu dengan kecepatan sedang sampai fiber glass milik dinas perhubungan DKI. Kapal ini pada dasarnya adalah sama dengan speed boat Via Marina, hanya masalah pembuatan dan kecepatan yang berbeda. Selain itu, pemberangkatannya berbeda pulau.


Tanjungan Timur Pulau Tidung

Tanjungan timur ini menjadi lokasi paporit wisatawan yang berlibur ke Pulau Tidung kepulauan seribu. Di pantai timur ini tersedia Permainan yang ada di pulau tidung. Wahana permainan air yang tersedia berupa Angsa laut, Banan Bout, cano, jetsky dan donat boat. Lokasi pantai yang indah, terutama pada sata mataharai terbenam. Pantai tanjungan timur ini seluas lapangan sepak bola.

Jembatan Cinta

Tanjungan timur Pulau Tidung terdapat Jembatan Cinta yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Kecil, cerita pasangan yang melompat bersama dari atas jembatan ini akan langgeng hingga ajal memisahkannya. Jembatan ini juga menjadi tempat uji nyali bagi Anda yang berani lompat dari ketinggian kurang lebih 8 meter dari. Jembatan yang menjelang sore selalu ramai oleh wisatawan. harga Wisata Ke pulau tidung tergolong murah dan tidak menguras kantong anda. Para wisatawan yang datang ke pulau tidung kebanyakan warga Ibukota Jakarta dengan jasa travel. Ada beberapa cara untuk melakukan Perjalanan ke Pulau tidung yaitu melalui pelabuhan perikann muara angke dan dermaga Ancol.

Tanjungan timur ini selalu ramai apalagi menjelang sore. Para turis akan menghabiskan waktu liburan di pulau tidung i antai timur ini. Pantai yang cantik putih dan bersih, sanagat cocok untuk anak - anak bermain di pantai dan aneka permaian air. Angin pantai berhembus sepai - sepoi menambah romantisnya suasana pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar